Selasa, 15 Mei 2012

semua masalah itu pasti ada jalan keluarnya kan yah ?gimana kalo gak usah pake ngomong kasar ato maen tangan buat nylesein masalah itu ??kalopun kita bisa bersabar, tetep aja semarah-marahnya orang bisa sampek main tangan ..
kenapa sih harus ada sifat pemarah ?bikin penyakitan pula !!!
kenapa juga harus marah ?emang marah bisa nylesein masalah yah ?hmm


pacaran, berantem, marah", maen tangan !! helooo, lu tuh masih sebatas pacar .. belum kawin men .. yang kawin aja gak boleh seenaknya maen tangan. eh, elu
yang maen tampar, pukul helm, aduuuhhh ... tolong yah !! tolong, sakit men .. habis di pukulin di kelonin .. ah, sama aja boong !! menjilat lidah sendiri men , hahag
jangan sampek yah lo kayak gitu, hmm ... cowok itu semaunya men, ketemu, liat-liatan, tukeran nomer handphone, deketin, jadian, tidurin tinggalin !! hash, udah biasa kayak gitu. pacaran kayak gitu terus, cewek perawan lama-lama abis dong ?hahag, cowok kayak gitu terus lama-lama lumpuh tuh kaki lu. jangan mentang-mentang lu cowok kuat aje lu !! lumpuh-lumpuh beneran tuh kaki :D

END !!!!




next
Eh, lu pernah ngrasain suka sama seseorang tapi gak brani ngungkapin ?rasanya itu udah kayak beli baju yang cocok banget, maju mundur maju mundur, nah. Waktu pas mau beli, lah kok udah diambil orang !! ngenes banget lu men , gitu pernah gua rasain . hmm NGAMBANG !! dari kejadian itu, gua menyimpulkan perasaan gua yang selalu ngambang. hahag, mau berenang takut tenggelam, mau keluar dari aer masih pengen renang .. ngambang kan ?hahag


gua bukan seorang penulis men, tapu gua tertarik buat nulis .. seru ternyata, biasanya sebelum gua bikin blog . gua nulis" sendiri di buku, kertas" bekas, atopun di laptop gua . dengan nulis, kita bisa ungkapin semua unek"kita. marah, seneng, susah, sakit, sehat, kalopun kita marah juga bisa di lapiasin dengan nulis. Coret-coret aja di kertas, tulis unek-unek lu !! lalu sobek deh, buang. pasti lu legaan :*

2 komentar:

  1. hahag, ngambang iku title yang gua pake buat semua tulisan . karna gak ada yang nyambung tulisannya ... hahag :D

    BalasHapus