Selasa, 15 Mei 2012


Gua kira uang, mobil, rumah, kekayaan adalah segalanya. Gua slalu menganggap itu semua menunjang hidup gua kelak. Mengangkat derajat seseorang, membuat mereka berwiba, terpandang dalam kaum sederhana. Dari itu, gua selalu mencari materi. Segalanya
Gua matre memang, gua ngrasa nyaman dengan sifat gua, gua ngrasa semuanya itu harus semau gua !! gua mau itu, gua mau semuanya nurut sama gua . EGOIS
Yah, gua egois
Menganggap semuanya hampa tanpa materi, materi materi materi. Lu bawa mobil gua mau, lu gak bawa gua gak mau !! SHIT
Brengsek banget yah gua, gua mikir kalo sendainya pacaran tanpa materi. Apa jadinya kehidupan gua kelak ?beli susu anak gua, beras, perlengkapan rumah dll. Tanpa materi mana bisa idup men ?itu yang jadi pikiran utama gua. Gua ambisi bakalan jadi orang yang bisa junjung keluarga gua, nama baik keluarga gua dengan materi pula

Pernah gak sih lu pikir, kita ini masih kecil. Masih sekolah, belum kerja, kuliah aja belum. Tapi pikiran lu menuju materi, lu juga belum yakin bisa mertahanin hubungan lu kan #kalo seandainya cowok lu mapan men
Lu masih pengen seneng-seneng. Masih labil banget bagi seorang pelajar, terus kenapa gua bisa mikir sejauh itu ?hmm, materi lagi kan yang muncul

Lu gak bisa idup sama suami lu cuma dengan cinta !! apa tiap hari mau makan cinta ?beras-beras cinta, susu cinta, TV cinta, kursi cinta !! MATI lu lama-lama men. Idup Cuma karna cinta
Tapi, kalo lu nemuin materi yang bnyak, seorang cowok yang mapan segalanya dan lu idup tanpa cinta juga repot men. Mau setubuh gak sayang, mau perhatian ati gak srek, ngeseks cuman gara-gara pengen punya keturunan tanpa rasa cinta. Repot
Terus apa yang harus kita cari ?cinta dan materi ?
Kalo lu sayang , kalo lu cinta tapi dia bermateri pas-pasan . gimana  ?
Kalo lu gak sayang, tapi dia bermateri memuaskan gimana juga ?
Sekali lagi gua tekankan. NGAMBANG !!
Repot kan lu,
Sementara keluarga lu menginginkan lu tuh jadi sosok yang mewah kan ?semua orang tua pasti pengen anaknya bisa lebih dari mereka kelak, seoramg anak itu menanggung beban lho. Paham lu ?lu diwajibkan menjadi sosok yang berpendidikan, bermateri, berwibawa melebihi orangtua lu kan ?pasti, semua orangtua itu meninginkan itu. Gak ada orangtua yang pengen anaknya idup pas-pasan
Tuhan menginginkan umatnya idup dengan sederhana lho men, Tuhan tidak suka dengan orang yang menampak-nampakkan materinya. Toh kita Cuma hidup sementara di dunia, terus kita harus gimana ?setiap orang, setiap manusia yang idup pasti mengejar materi dimana-mana ....
Kayak orang Indonesia yang sibuk mikir mereka besok mau makan apa, beda sama orang Amerika yang sibuk mikir gimana caranya sampek ke Bulan. Hahag
Tempe tahu tempe tahu, bulan bulan bulan ?shit men
Banyak banget yang harus dipertanyakan, kenapa kita harus makan ?buat kenyang ?terus kalo kenyang mau ngapain ?mau gendut ?kalo lu obesitas ?hahag
Tuh kan mulai muncul pikiran yang aneh-aneh. Kita kerja buat apa ?nyari duit. Duit buat apa ?buat dihabisin, terus kalo habis kenapa ngroweng ?hahag, gilak lu
Kita sekolah buat apa ?nyari ilmu ?kenapa nyari ilmu harus sekolah ?kita bisa belajar nyari ilmu tanpa sekolah, toh sekolah juga bakalan sering bolos. Gara-gara gak suka pelajaran-pelajaran yang ribet, guru yang SHIT banget atopun males pake seragam. Manjat tembok buat kabur, kalo kabur mau ngapain di luar sana ?idup bebas ?asik sih emang idup bebas itu, tanpa beban, fly. Mau teriak sepuas lu juga gak bakalan ada orang peduli #karna mereka menganggap lu gilak, orang tanpa pendidikan !
Hahaag,

Pernah gak sih lu mikir, kenapa Tuhan nyiptain kita kedunia ?kenapa kita gak langsung idup di surga aja ?kan enak, surga dunia aja enaknya gak ketulung, apalagi surga beneran ?gak bisa ngebayangin deh gimana rasanya ?
apa tuhan pengen kita belajar tanggung jawab yah di dunia ?belajar menghargai sesuatu , gimana rasanya idup sederhana. Tapi bagaimanapun rencana Tuhan, Terima Kasih Tuhan :D

Pernah gak sih kalian itu mikir, betapa beruntungnya hidup kalian ?bisa sekolah, makan, minum


Kenap harus ada internet kalo cuman isinya bluefilm doang ?anak-anak kecil gak boleh liat gituan. Terus kalo lu mau ngeseks sama laki lu aja gpp. Dapet darimana lu gerakan-gerakan itu ?doggystyle, 69, apalah itu. Darimana asalnya cobak ?dari film ?terus pemain bluefilm tau darimana gerakan kayak gitu ?
Shit men... lu shit banget
Bagi seorang pelajar, gak FU gak love u. Tuh FU dapet darimana ?orangtua lu ?terus kenapa lu bangga ?itu jerih payah orangtua lu, bukan dari hasil keringet lu sendiri. Kalo orangtua lu mati ?apa masih mau ngandelin mereka ?ikut aja sono kekuburannye. GILAK kan ?
Udah deh, ngomong sampek matipun tulisan gua tetep NGAMBANG !!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar