Minggu, 13 Mei 2012

menurut lo ?

Ternyata penantian gua selama ini gak berbuah mulus men. Dia nolak gua mentah-mentah, hahaa. Gak masalah sih, tapi liat aja ntar lu pasti nyesel. Dia Cuma cowok satu kos gua yang sok banget, eh gak boleh ngomong gitu ah. Kan pernah sayang juga yak ?sakit men ternyata, gua di tolak. Hahaa, telak abis :D tapi gua salut lho sama dia, nolak gua lantaran udah punya cewek. Berarti setia yah dia ?ALLEN ARISZONA, makasih lho yah. Makasih udah ngasih pelajaran buat gua, makasih banget. Gua sekarang juga pengen kayak lu. Secantik apapun cewek yang suka sama lu, lu tetep setia sama cewek lu. Makasih, gua akan jadi kayak lu sekarang. Gua bakalan setia sama cowok gua yang sekarang,
Pacaran itu buat apa sih emang ?gua juga bingung , hahaa. Buat menuju ke pernikahan yak ?tapi kan gua masih sekolah, belum kuliah, belum kerjanya juga. Masih lama men, apa lu yakin kalo dia cinta terakhir lu ?apa lu yakin dia bakalan jadi ibu dari anak-anak lu ?hanya Tuhan yang tau
Gua setia, gua setia. Tapi sebagai cewek yang normal, gua juga suka liat cowok yang lebih dari cowok gua. Cuma suka, gak bakalan gua kejar cowok keren itu. Gua udah punya dia
Sakit men di boongin itu, ngrasa jadi orang terbodoh bukan ? itu mungkin yang dirasain cowok gua waktu tau gua boong, mulai saat itu gua sadar. Gak akan boong lagi, sama mama gua, temen gua, cowok gua, sama semuanya. Gua bakal jujur walopun itu menyakitkan buat mereka, setidaknya gua gak jadi cewek pecundang
Woo, cowok gua terlalu baik men buat ditinggalin. Cowok gua terlalu sayang gua, sebenernya sih takut juga kalo gua gak bisa jadi yang diinginin sama dia. Tapi gua berusaha kok, berusaha buat jadi yang terbaik buat dia, jadi cewek penurut sama dia













Sapa bilang cewek gak perawan gak bisa dapetin kasih sayang tulus dari cowok ?gua bisa, jangan metang-mentang lu punya materi banyak bisa ngmg seenak jidat lu !! gua tau itu mugkin Cuma surprise aja , tapi gua udah terlanjur sakit tuh sama omongan lu .. sorry
Lu bisa dapetin hati keluarga gua, dan mungkin gak untuk hati gua .. makasih, lu selalu nurutin apa mau gua dan gau slalu seenaknya sama lu .. makasih, makasih buat semuanya :D
Gua gak tau sampek kapan sama Bram, yang gua tau dia slalu hangat , slalu buat gua nyaman di deketnya. Ngajarin gua, nuntun gua ke jalan yang bener
Dia bahkan udah ngenalin keluarganya sama gua, semuanya hangat. Dan lu ?walopun kita udah tunangan, tapi lu belum pernah ngenalin gua sama keluarga lu kan .. OMDO
Lu bilang sayang sama gua, tapi cara bicara lu kayak orang yang gak pernah nelen bangku sekolah. Berlagak ngomong kayak gitu, pengen buat gua cemburu ?pengen buat gua sakit ati ?gua sakit memang, tapi gua gak cemburu
Salah besar kalo lu percaya presepsi lu bakalan gua terima ?Lu salah kalo gua bakalan ngejar-ngejar lu. Gua bisa idup sendiri men !! walopun tanpa mama papa, gua bisa idup sendiri, apalagi tanpa lu. Sekalipun gua gak kuliah. Gua akan tetep berusaha jadi orang sukses
Sumpa,sakit banget yah. Di mata orang .. pasti gua yang salah, pasti gua yang di goblok-goblokin. Mereka gak tau kan gimana sikap lu waktu sama gua, yang mereka tau lu tuh baiknya setengah mati. Mereka gak tau

1 komentar: