Selasa, 22 Mei 2012

Pelajaran


Gua banyak belajar dari sebuah hubungan, balajar rasa sakit, belajar menghianati, mencintai, memberi perhatian, menghargai, dihargai, kehilangan, belajar semua, termasuk sebuah ilmu pendidikan, fotografi, perfilman, lighting, semua itu gua dapet dari sebuah perjalan cinta yang begitu rumit
Sewaktu cowok lu itu seorang pengusaha, pasti lu belajar bisnis dari dia
Cowok lu fotografer, lu belajar fotografi dari dia
Cowok lu berkhianat, lu belajar betapa sakitnya di hianati dan lu mungkin akan berfikir kalo lu bakalan jaga perasaan orang yang lu sayang agar orang itu tidak merasakan hal yang lu rasain
Bahkan bukan cuman cowok lu yang bisa ngasih pelajaran berarti buat lu, temen ato sahabat lu pun bisa buat pelajaran. Sakit atopun senang
Indahnya pertemanan mungkin yang selalu Tuhan berikan untuk kita, Indahnya pertemanan yang penuh warna. Tapi, apa kalian sadar. Kadang di balik pertemanan yang terlalu kental terdapat rasa iri hati yang kental ?lu bisa baik-baik di hadapan gua, lu bisa jadi orang yang gua percaya, teman hidup mati gua, sahabat atoupun udah gua anggep sebagai soudara gua. Gua sayangin elu, gua berusaha untuk jadi pendengar lu yang baik, nemenin segala suasana hati lu, meluk lu saat lu di tinggal pacar lu, jadi kacang lu saat lu jalan sama cowok lu, gak kurang-kurang gua jadi sahabat lu
Lu bisa aja nyuruh gua pergi dalam idup lu, lu bisa aja ngejelek-jelekin nama gua. Gua memang ancur, ancur !! lantas kenapa lu masih mau temenan sama gua, apapun yang lu katakan. Apapun yang lu lakuin, gua Cuma bisa berdoa agar lu diberi keselamatan sama Tuhan, suatu saat lu pasti paham kok, gua gak baik buat lu !!
Maafin gua,
Sebuah pertemanan yang membingungkan bukan, siapa bilang gak ada mantan temen ?ada kok “mantan temen gua yang bilang kalo gua mantan temennya”
Sabar adalah kunci segalanya, gua tau. Lu masih update tentang gua, berarti lu masih peduli sama gua, masih perhatian bukan ?
Kalo lu gak mau hubungan sama gua, yaudah. Gakpapa men, gua tau kalo temen-temen baru lu lebih baik dari gua. Gua bisa apa ?
Sabar !! gua bisa sabar kok, semua indah. Semua indah !! all is well
Kalo lu gak mau dikatain masih perhatian sama gua, jangan jelek-jelekin nama gua, update tentang jelekin nama gua. Itu hak lu memang, tapi menyangkut nama gua juga gak enak di denger !!
Semuanya seolah-olah gua yang paling ancur, gak ada sadarnya sama sekali
W-O-L-E-S !!!
Kata cowok gua, woles :D dewasaan dikit atuh,
Akhir cerita gua, hati-hati TEMEN LU PISAU LU !!
Jangan terlalu percaya sama temen lu, walopun udah temenan bertahun-tahun. Pasti dia juga punya rasa iri sama lu !! percaya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar