Selasa, 22 Mei 2012


Menurut gua, nulis itu cara yang pas buat semuanya, gua udah nyari pelampiasan soal masalah gua, dari yang mulai positif sampek negatif. Gua kira dengan nulis adalah cara orang yang tolol, cara yang di pake seseorang buat mengeksplor semua perasaannya lantaran nggak ada yang merhatiin dia. Dan itu gua !!
END, NEXT !!
Tergugah 
Jadi, ada sahabat gua yang ngasih pelajaran yang berarti banget buat gua. Pelajaran yang bisa menggugah lu. Cerminan lu
Sekali lagi, pacaran itu buat apa sih ?buat seneng”, buat serius untuk menuju pernikahan ?dan itu NGAMBANG
Pacaran bertahun-tahun, akhirnya kandas di tengah jalan. Terus buat apa selama itu kalo cuman akhirnya putus juga ?ini pelajaran buat lu lu semua, pelajaran yang buat lu  berkaca kalo pacaran itu gak segampang itu. PDKT-Jadian-End-olok”an !! hmm, ini yang jadi metamorfosis perpacaran Indonesia yang labil.
Buat apa pacaran lama kalo cuman akhirnya kandas di tengah jalan ?padahal selama itu lu udah kayak istrinya, udah ngrasa jadi miliknya seutuhnya. Serasa dunia ini cuman milik kalian berdua
Si cowok slalu protektif sama lu, si cowok gak ngebolehin lu deket sama cowok lain, ngomong yang katanya lu cuman buat dia aja, segala aktifitas lu harus selalu ngomong sama dia, segala hal yang pengen lu lakuin harus sepengetahuan dan mendapat ijin dari dia. Helooo !!! lu tuh cuman pacaran men, memang bener pacaran gak boleh buat mainan, serius untuk menuju penikahan #kalo lu bisa
Ada memang orang pacaran yang bisa bertahan 6-10 tahun men. Dan dia berhasil menuju jenjang pernikahan !! congrate deh, mereka udah berhasil buat arti pacaran yang lama itu
Nah kalo ini, lu udah terbiasa jalan sama dia, makan, sekolah, maen, udah biasa kemana-mana sama dia. Terus dia seenaknya aja mengakhiri hubungan ?apa arti pacaran bertahun-tahun itu men ?apa ?mending gak usah jalin hubungan selama itu kalo cuman berakhirnya bikin sakit yang sangat parah
Pacaran yang masih berbulan aja rasa sakitnya sangat menusuk waktu dia pergi, nah ini yang udah bertahun-tahun ?ancur men, ancur !! mungkin lu akan jadi orang yang gila sesaat berminggu-minggu ini. Lu kehilangan jati diri lu, lu selalu bilang lupakan hal bangsat itu dan bangkit jalanin hari-hari lu tanpa dia. Tapi gak semudah itu, gak semudah itu lu ngomong. Gua tau ati lu ancur, lu masih sangat sayang sama dia. Bertahun-tahun itu lu habisin waktu lu sama-sama, terus sekarang lu harus sendirian. Hadepin masalah tanpa dia,dia yang selalu protektif sama lu
Hancur rasanya kalo di awal lu bangun pagi inget kalo lu udah gak sama dia lagi, rasanya itu kayak khayalan, tapi lu nyata !! lu nyata, saking sakit yang lu rasa, sampek-sampek gak bisa mikir jernih. Hilang, semuanya hilang
Menangis setiap hari, tak merelakan dia pergi
Dan hal itu akan jadi rutinitas lu dalam jangka waktu seminggu ato dua minggu mungkin. Setelahnya, setelah lu nemuin hal yang baru, baru deh lu mikir. Kenapa gua nangisin cowok yang udah nyakitin gua ?gua bodoh !! nah, bodoh kan lu
Udah deh, sejatinya. Cowok yang ninggalin lu tuh cowok yang udah nyelamatin lu. Kata Mario Teguh sih. Pasti lu akan sadar, kalo idup dengan dia itu Cuma sakit yang lu rasa, hisup berdasarkan cinta yang semu, tapi ati lu tertekan kan ?ati lu selalu sakit sewaktu dia deket sama temen-temen ceweknya, sewaktu dia smsan, bbman ato chatingan sama cewek-cewek. Lu boleh selingkuh, lu boleh mendua, lu boleh deketin cewek-cewek di luar sana !! tapi jangan sepengetahuan gua, sakit men. Walopun itu bohong, tapi lu bisa jaga perasaan gua itu cukup kok
Dari pada jujur, sakit. Dan pasti ada rasa kekhawatiran bukan, jadi terus kepikiran lu maen sama sapa, smsan sama sapa, bbman sama sapa , chattingan sama sapa ?jadi beban pikiran buat lu
END – Engkau akan mensyukuri ini nanti, karena sesungguhnya pengkhianatannya adalah penyelamatanmu(MT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar