Kamis, 31 Mei 2012


Dia Cuma cowok brengsek yang selalu hidup dalam benak gua. Bukan cowok spesial, dia hanya segelumit dari bayangan hitam yang sempat hadir dalam kehidupan gua. Gua gak tau apa bedanya sama beberapa banyangan hitam yang lain, dia cowok biasa. Bukan cowok baik yang selalu gua impikan, bukan cowok super pinter yang gua impikan juga. Gak tau kenapa hanya bayangan dia yang selalu hadir disetiap gua sendiri, disaat gua terdiam dan tiba-tiba saja dia muncul dengan senyuman kebahagiaan yang pernah dia beri sama gua dulu. Kebahagiaan yang selalu gua bela keberadaanya. Dia bukan yang terbaik di mata mama gua, tapi gua bela dia, gua lakuin semuanya buat dia. Bolos basket cuman buat ngejemput dia sekolah, anter dia kemana-mana, ujan panaspun udah gak gua pikirin. Cuma buat dia, dia yang selalu buat gua sakit saat ini. Dia penghancur kehidupan gua, dia yang mungkin gak mikirin gua, dia yang masih kekanak-kanakan, dan gua butuh dia. Entah apa yang gua pikirkan saat ini, kelam. Hanya bayangan dia yang hidup, rasa sayang gua gak bisa hilang sampei saat ini. Gua tau lu udah punya cewek disebrang sana, gua tau lu seneng-seneng sama kehidupan lu. Tapi apakah gak ada sedikitpun kerikil kecil yang mengusik gua dalam otak lu ?kerikil yang membangunkan lu dari dosa, lu yang udah ngancurin masa depan gua. Semua orang suppod gua agar bisa lupain lu, gua lupa sama lu, lupa sama sosok lu. Gua bisa itu, tapi lupain rasa sayang gua itu terlalu sulit buat gua. Rasa sakit yang selalu menyakiti gua saat ini, cukup !! gua sayang lu, gua masih sayang lu. Sang penghancur masa depan gua, pangeran yang sangat pengen gua mutilasi
Gua sayang lu, tapi gua sakit liat lu bahagia. Munak banget kalo sampei gua bilang seneng liat lu bahagia sama cewek laen. Munak !!
Semua tanya, apa istimewa lu. Gua gak bisa jawab karna lu yang memberi kesakitan ini, kesakitan yang mungkin gak akan bisa hilang sampek kapanpun. Gua malu Bar, gua malu !! gua malu, lu yang ngrampas semuanya dari gua. Lu yang ambil semuanya, semuanya dari gua. Begitu sayangnya gua, sampek gua lupa rasa sakit itu.


makasih udah menjadikan gua gila tentang lu, maksih udah buat gua lupa jati diri gua, makasih atas semua kesakitan yang lu beri. makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar