Senin, 21 Mei 2012

LDR


Merasakan sakit yang amat dalam ketika tersadar dia tidak berada lagi disisi, gua tau. Tau banget akhirnya juga akan kayak gini, cepat atau lambat. LDR, gak enak men. Tapi mau gimana lagi ?Tuhan pengen uji seberapa sabarnya gua. Seberapa ikhlasnya gua ?kebiasaan bersama dia disini, mungkin akan sangat gua kangenin tiap malam, di tiap tidur gua. Bahkan mungkin setiap pagi gua akan kebal, kebal manahan rasa kangen yang teramat sangat. Mau gimana lagi ?apa yang Tuhan beri ini akan menjadi motivasi gua kelak,semangat sekolah !! dan cepet balik kuliah di tempat dia, kembali bersama lagi kan
Gua sayang elu, sayang elu banget. Walopun lu cuek, tapi lu konsisten !!gua ikhlas, pasrah akan apa yang terjadi sekarang
STLNV, gua sayang lu. Bukan ini yang gua mau, bukan ini yang gua pengen. Kita bisa apa ?ikhlas, nerima dan jalanin !!
Gua sayang lu, gua tetep suppod lu kok Teh. Tetep, soal masalah itu. Lu jangan ambil pusing !karna gua juga gak tau cara ngatasinnya, udahlah !! kita mewek bareng aja !! Cuma ini yang kita bisa, Cuma iniyang mungkin buat kita tenang, Cuma ini yang kita bisa, pikiran kita yang melayang, pikiran kita yang entah kemana saat kita terdiam sendiri, sakit. Gua gak tau letak sakitnya dimana ?entah ati gua atopun otak gua, gua sakit kalian gak ada di deket gua. Gua punya apa di Malang ?gua punya apa ?keluarga gua ?yah, gua masih punya keluarga, tapi gak punya keluarga yang seperti kalian”
Sakit rasanya, sakit tiap detik waktu gua inget kalian gak ada didini, gak ada di dekrt gua dan nemenin kegalauan gua tiap malem. Gak ada lagi yang olok”in gua, bodoh”in gua tiap malem kumpul sama lu-lu pada. Sakit banget rasanya sayang sama seseorang. Sakit banget, gua sayang lu semua. Sayang gua, sumpa LDR itu gak enak
Kita harus berjuang tanpa ada sosok nyata di sebelah kita, khayal dan semu yang selalu menyertai langkah dan hari-hari kita. Kita bisa contact, kita bisa. Tapi gimana cara mengatasi rasa kangen ?gak ada yang tau kan ?kecuali bertemu, iyah kalo lu bisa ketemu gua ?kalo gak bisa ?garing dong gua
-___-
Gua bisa kok LDR, gua bisa jaga perasaan lu. Jaga nama baik lu, jaga semuanya walopun tanpa lu disisi gua, gua bisa !! gua kuat kok, fisik gua kuat. Cuman masalah perasaan itu yang jadi pernyataan. Gua lemah tanpa lu, lemah !! hari” gua sama lu, sama temen”, sekarang gua harus balik sendiri lagi. Hampa men, sakiiiiitt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar