Senin, 04 Juni 2012

Dia

kalo lu sayang sama gua, lu bakalan tanggung jawab semuanya !! bukan ini yang gua mau, bukan sakit yang gua pengen. gua tau, lu dapetin gua disaat gua gak utuh sebagai cewek, tapi gua masih punya harga diri men. gua masih punya tangan yang mungkin aja suatu hari bisa ngebunuh lu ! gua masih punya mulut yang suatu saat bisa bongkar kejelekan lu. Disaat kita sama-sama dulu, hanya kebaikan-kebaikan yang keluar dari lu. dari mulut lu
gua tau lu begitu berharga buat gua, gua tau semua keluarga nyayangin lu seperti anak mereka sendiri. dan begitupun gua yang selalu jaga nama baik lu. Itu dulu, dan gua yang sekarang akan lebih coba buat utup semuanya. kenangan tetang lu NDRA !! gua tutup, karna gua tau lu cuma cowok pengecut yang gak bertanggung jawab.. alesan gak penting yang selalu lu ungkapin gak bakal bisa buat gua balik sama lu.
udah, gua SHIFT DEL lu dari hidup gua. jangan perah balik karna gua pasti akan mutilasi lu

Lembaran baru yang gua jalanin sekarang, penuh warna dan keceriaan, kedewasaan dan berpengetahuan


Dia Bram, Bram Putra Pratama. Kakak pertama dari dua bersoudara. Airlangga Broadcast semester III, Banyuurip Surabaya. Konsisten, tegas, tanggung jawab, dewasa, dia suka kesederhanaan, pantang menyerah dalam segala sesuatu, setia, dan cowok bodoh !
This is my boyfriend, not my boyband 
Belajar banyak dari dia, kedewasaan yang selalu dia ajarkan, konsisten, pantang menyerah dan kemandirian, sayang sama keluarga. Sifat tanggung jawab dia yang bikin gua takjub, terhadap keluarga, temen, kuliah, dan bahkan job. Pembuatan videoklip, film. Semuanya tentang broadcast, cowok banget lu.

Lu punya adek cewek, lu harus jaga perasaan cewek lu. Jangan buat dia sakit !! karna tiap lu nyakitin cewek, itu akan jadi balasan Tuhan buat kita kelak. Entah itu kebales sama mama ato sama adik lu !! itu pesan papanya yang selalu dia bilang sama gua
Keluarga kecil dia disini buat hari-hari gua berwarna men, gua banyak belajar tentang keluarga disini, arti keluarga yang sebenernya
Dia suka kejujuran, tegas dan gak kasar. Gak suka kekerasan, tiap kita tengkar. Dia selalu diemin gua, itu cara dia buat nyelesein masalah. Diem dulu sampek semuanya tenang dan baru selsein masalhnya, diomongin baik-baik. Tanpa ada kekerasan
Gua gak tau apa yang bisa bikin gua suka sama dia. Dia cowok biasa, menurut lu mungkin. Tapi cowok luarbiasa menurut gua. Candanya, tawanya yang bikin gua seneng di deketnya.
Dia berusaha bagi semua waktunya buat kuliah, keluarga, job dan gua tentunya. Hebet, dia cowok hebat
Mungkin lu akan merasa bosen baca blog gua ini, tapi gua pengen ngenalin sosok cowok yang berarti dalam hidup gua. Gua gak tau apa dia lebih tua dari gua ato gimana gua juga gak tau, yang jelas gua ngrasa nyaman dideketnya
Belajar banyak hal dari dia, makasih Bram. Makasih, your my inspiration
Love you :*



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar